Harapan Untuk Masa Depan

Harapan Untuk Masa Depan


Harapan Untuk Masa Depan

Seberapa jauhkah perjalananmu....? Ini bukan hanya tentang jarak, tapi tentang pengetahuan, cara pandang, dan pengalaman hidup.
Setelah melihat begitu luas, tidak mungkin dirimu dapat berfikir begitu sempit. Yang berfikir sempit hanya mereka yang belum melihat luasnya. Mereka yang terperangkap dalam dunia didalam kepala mereka sendiri, beranggapan seolah telah tau segalanya tapi itu karena mereka belum tahu. Tidak perlu memaksa mereka mengerti dirimu, biarkan mereka meragukanmu hingga mereka tersadar kau telah jauh didepan mereka

Sabarlah dan tetap tekun pada apa yang kamu jalani..
Cara semesta yang penuh misteri membuatmu harus melalui perjalanan tak terduga dalam penantian akan harapan, membentukmu menjadi pribadi yang tangguh seiring berlalunya waktu. Kamu mendapat banyak hal berharga dalam perjalananmu, ketika mengenang kedukaan maupun kebahagiaan akan membuatmu menghargai setiap detik yang kau miliki.

Rasa sakit dapat menghilang tetapi bekas luka sebagai pengingat penderitaannya. Namun ketika mengingatnya yang dirasa bukan lagi kepedihan, kamu tetap mengingatnya tapi dengan makna yang telah berbeda.

Hatimu akan tenang... Karena ketahuilah apa yang telah terlewatkan tidak akan menjadi bagaianmu, namun percayalah yang menjadi bagianmu tidak akan terlewatkan. Meski mungkin belum terjadi hari ini, tapi itu aku yakin itu akan tetap menjadi harapan dalam doa dan upayamu.
Tuhan, atur saja bagaimana baiknya.  

Penulis : Erina Kristiani 😉

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak