Banggakan Dirimu

Banggakan Dirimu

Banggakan Dirimu

Hy.., kamu dengan segala kerumitan, kelebihan dan kecacatan pada dirimu, kamu telah melalui perjalanan keras, yang penuh rintangan, lebih dari hanya kerikil dan duri. Dirimu nampak begitu menyedihkan, tapi terimakasih padamu karena tidak menyerah.

kamu yang telah berkali-kali jatuh, menahan rasa sakit tak terkatakan, namun terus bangkit kembali, perlihatkan saja keangkuhan dan kepercayaan diri, tenggelamkan diri dalam pikiran dan rencana-rencana masa depan. Selamat kamu berhasil sejauh ini! Banggalah pada dirimu.

Mungkin tak sedikit yang mengatakan kamu keras kepala. Tapi kamu tahu persis bahwa itulah kekuatanmu hingga mampu bertahan sampai saat ini.
Berkali-kali jatuh telah membuatmu bertumbuh. Jatuh bukan selalu buruk, kita harus jatuh untuk melihat pandangan yang berbeda. namun menyakitkan karena cara semesta memaksa kita mendapatkan pembelajaran dengan melalui persoalan.

Sebuah benih harus jatuh ketanah dulu agar dapat bertumbuh menjadi tanaman hidup yang berguna dan memiliki hasil. Jika sebuah benih terus disimpan dalam sebuah wadah sekalipun wadahnya bagus, ia tak akan bertumbuh jika tidak dijatuhkan pada tanah.

Penulis : Erina Kristiani😉

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak