Afirmasi Positif, Self Love

0


Sudah sekuat tenaga merubah banyak hal dalam hidup, tapi ternyata sebagaian besar masih gagal. Tidak apa-apa, masih bisa berusaha lagi, masih bisa bermimpi lagi. Jangan membuat diri stres dengan hal-hal yang tidak dapat kamu udah. Kelak tanpa kamu duga kamu akan dititipkan hal yang lebih hebat. Jangan kehilangan harapan ya. :)


Yang namanya proses itu gak ada yang singkat, jadi tenangkanlah hatimu jangan khawatir. Beberapa khawatir dikejar usia, tapi usia hanyalah angka, berani mencoba dan bermimpi adalah hak setiap orang dan umur berapa pun. berilah waktu untuk menikmati hidup tenang dan kurangin kecepatanmu sesaat. :)


Orang lain tidak akan tahu dengan masa sulit yang kamu hadapi, mereka hanya ingin tahu bagian cerita keberhasilanmu, namun terus-terusan menyalahkan diri sendiri. Setiap hari yang kamu lalui harus disyukuri, setiap usaha harus dihargai. Tetap berjuang ya. :)


Setiap orang jalannya tidak sama, kamu gak perlu mengikuti orang lain, lebih baik melakukan sesuatu kerena niatnya dari pada karena apresiasi orang lain. Perjalananmu tidak hanya hari ini saja, kalau gagal hari ini masih ada hari-hari berikutnya. Tetap semangat :) 


Entah hari ini berhasil atau gagal semua harus di hargai dan di nikmati, tidak perlu menunggu diapresiasi orang lain. Apresiasi saja diri sendiri. Semangat ya :)





Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)